: :

Navbar Bawah

بحث هذه المدونة الإلكترونية

الاثنين، 24 ديسمبر 2012

ANBU

ANBU adalah Ansatsu senjutsu Tokushu Butai ( 特殊 ; Secara harfiah berarti "Pembunuhan Khusus dan Skuad Taktis")
                 
* ANBU : menerima perintah langsung dari Kage, melakukan khusus misi tingkat tinggi, seperti pembunuhan dan penyiksaan. ANBU biasanya bekerja dalam tim dibentuk untuk persyaratan misi,juga untuk memastikan keberhasilan maksimum dalam misi.

Shinobi di ANBU adalah pilihan langsung Kage,, dipilih secara kemampuan individu dan keterampilan khusus. Usia, jenis kelamin, latar belakang, atau peringkat sikap, sebelumnya tidak ada syarat khusus berat badan dalam keputusan ini. Mereka mengenakan topeng mereka bahkan di desa mereka sendiri, karena identitas mereka sebagai agen ANBU hanya dapat diketahui oleh para tetua dan Kage desa, dengan pengecualian Konohagakure yang memiliki devisi "Root",anggota ANBU diperintahkan atas perintah Danzō Shimura.

ANBU adalah pasukan elit pembunuh rahasia yang ditugasi untuk melakukan misi yang super berbahaya. Ketika melakukan misi, mereka tidak memakai nama dan tidak boleh melepas topengnya. Para anbu biasa bertindak sebagai mata-mata, Oinin ( ninja pemburu ), pemusnah mayat, pembunuhan rahasia, inteljen desa, maupun perlindungan terhadap hokage. Mereka juga kebagian tugas menghadapi ninja kelas S yang kebanyakan ninja tidak ingin melawannya.

ANBU merupakan singkatan kepada perkataan ANsatsu Senjutsu Tokushu BUtai ( Pasukan Pembunuhan dan Taktikal Khas).
Perkataan ANBU merupakan singkatan nama atau akronim seperti SWAT, di mana dua perkataan kanji digunakan sebagai nama unit tersebut berbanding menggunakan nama penuhnya.

Hatake Kakashi menyatakan bahwa semua ahli ANBU diajar untuk memahami setiap fungsi bagian badan manusia.
anggotanya rata2 jounnin,anbu melakukan misi rank A/S tugas dgn tingkat kesulitan yg paling tinggi tugas lain adalah melindungi hokage...
mereka memakai topeng dan identitas mereka saat bertugas sangat di rahasiakan,dan biasanya memakai code name,seperti yamato...
Kakashi masuk tim anbu di umur 16 tahun, sementara itachi menjadi anbu pada umur 13 tahun dan menjadi ketua pada umur 15 tahun.
Para anbu bergerak secara misterius dan diam-diam. Para ANBU biasanya terdiri dari para Jounin. Di konoha, ada divisi anbu yang terpisah dan bergerak lebih rahasia lagi yang diberi sebutan ANBU "Roots" . Mereka dididik untuk menjadi mesin perang sempurna dan tanpa perasaan. Sai adalah anggota divisi ini.
Mereka tidak punya nama, perasaan, rumah, keluarga, yang mereka punya hanyalah misi; itulah motto dari "roots"

tampaknya tidak ada peringkat dalam ANBU, tidak seperti dalam pasukan reguler. Tim kepemimpinan dan hierarki tampaknya didasarkan pada prestasi dan pengalaman. Para pemimpin tim disebut pemimpin pasukan (
队长, Buntaichō), posisi yang tinggi.

ANBU berada di bawah kontrol langsung dari Kage mereka. Mereka melindungi desa dari ancaman yang luar biasa, berisiko tinggi melakukan misi ke wilayah musuh, dan menangani ninja yg sangat kuat. Mereka juga bertanggung jawab untuk melaksanakan pembunuhan, pelacakan, pengawasan, dan misi yg memerlukan Ninja khusus yg terlatih. Beberapa ANBU melayani sebagai interogator yang manguras pikiran ninja musuh untuk mempelajari informasi yang berharga untuk desa. Jika ANBU terluka parah dalam pertempuran, mereka diwajibkan untuk menghancurkan tubuh mereka untuk mencegah informasi jatuh ke tangan musuh.

  Di Konohagakure, ada cabang khusus ANBU dikenal sebagai Root. Ini diciptakan dan dipimpin oleh Danzō, yang mengirim anggotanya pada misi yang dia percaya akan mendapatkan keuntungan Konoha. Anggota Root dilatih untuk meninggalkan semua bentuk emosi dalam rangka mengikuti perintah danzo tanpa bertanyai. Root adalah suatu kelompok yang sangat ketat dan setiap anggota organisasi memiliki segel terkutuk dicetak di lidah mereka dengan Danzō, dekat belakang tenggorokan mereka, yang akan melumpuhkan seluruh tubuh mereka jika mereka mencoba untuk berbicara apa-apa tentang Danzō, membuat mereka tidak dapat berbicara atau memindahkan, ini adalah untuk mencegah interogasi untuk informasi atau pengkhianatan. Segel menghilang setelah kematian Danzō. Segel ini mencegah anggota dari berbicara tentang Danzō dan Root. Ini adalah untuk memastikan bahwa, jika anggota pernah meninggalkan atau mendapat ditangkap, informasi tentang root tidak akan bocor. Selama invasi Pain ke Konoha, Danzō menginstruksikan untuk tidak membantu dalam pertahanan desa.

lalu root juga tdk menggunakan katana seperti anbu lain,,mereka menggunakan tinto,,semacam katana yg tak memiliki ujung lancip,lebih seperti penggaris..

Kirigakure juga memiliki cabang khusus ANBU mereka sendiri, yang dikenal sebagai Hunter-nin.Mereka hanya memburu nukenin (missing nin) dan membunuh mereka, kemudian mengambil kepala sebagai bukti,membuang sisa mayat di tempat untuk tidak meninggalkan informasi apapun untuk musuh.
Karena tugas mereka, mereka memiliki kode nama sebagai "Undertaker Squad". ANBU memiliki pengetahuan rinci tentang tubuh manusia, dan dapat menggunakan teknik seperti Teknik Kelumpuhan Sementara dan Teknik Pembalikan Waktu untuk mengambil keuntungan dari ini.










0   التعليقات

Cancel Reply