: :

Navbar Bawah

بحث هذه المدونة الإلكترونية

الخميس، 27 ديسمبر 2012

Hatake Kakashi Profile


Hatake Kakashi merupakan seorang ninja hebat dan cerdas yang merupakan anak dari salah satu ninja legendaris Konoha, Hatake Sakumo (Taring Putih dari Konoha). Kakashi juga merupakan guru dari Naruto, Sakura dan Sasuke. Ia bersikap tenang dalam menghadapi apapun, namun juga dapat panik jika melawan musuh yang sangat kuat, misalnya Itachi. Kakashi memiliki masa lalu yang menyedihkan, di mana ia kehilangan teman-teman terbaiknya. Sekarang, Kakashi sangat mementingkan teman daripada peraturan karena masa kecilnya tersebut. Kakashi sudah menjadi Jounin pada usia 13 tahun, sampai sekarang ia adalah jounin terkuat di Konoha.


PENAMPILAN
Kakashi mengenakan baju Jounin Konoha, serta menggunakan masker biru gelap yang menutupi wajahnya, kecuali mata kanannya. Ia berambut putih dan berwajah tenang. Ia juga cukup tampan, namun tidak diketahui ada yang menyukainya.


MASA KECIL
Kakashi adalah anggota teamm ninja di bawah pengawasan Minato Namikaze (Hokage 4, ayah Naruto) sebagai gurunya. Kakashi terkenal sangat jenius dan hebat pada angkatan itu. Ia sudah menjadi Jounin pada umur 13, dan ia juga sudah mampu menggunakan Chidori. Saat itu, Kakashi adalah seorang ninja yang sangat taat pada peraturan, dan menomorduakan teman. Karena ayahnya bunuh diri dalam insiden saat ia menomorduakan misi dan mengutamakan teman. Team Kakashi pada saat itu terdiri dari Minato Namikaze, Uchiha Obito, dan Rin. Saat Rin tertangkap ninja Iwagakure, Kakashi yang mengutamakan misi mengorbankan Rin, namun Obito marah pada Kakashi bahwa seharusnya Rin diselamatkan. Hati Kakashi tergerak untuk menyelamatkan Rin, namun ninja Iwagakure tidaklah lemah. Kakashi yang sekarat, dibantu oleh Obito menggunakan Sharingannya. Namun Obito menjadi korban karena tertimpa sebuah batu, dan memberi hadiah istimewa pada Kakashi, yaitu Sharingannya sendiri. Rin menanamkan mata Obito pada Kakashi. Sampai saat ini Kakashi menggunakan sharingan milik Obito. Sedangkan Rin tidak diketahui ada di mana.

KEMAMPUAN
Menggunakan sharingan dari Obito, ia mampu meniru jurus-jurus milik lawannya, kecuali Kekkei Genkai (Jurus keturunan khusus). Ia memiliki banyak sekali jurus tiruan, sampai dia dijuluki "Kakashi Copy Ninja". Dia mampu menggunakan elemen air, api, tanah dan petir. Dengan menggunakan elemen air, ia menggunakan jurus naga air salah satunya. Jurus bola api raksasa saat menggunakan elemen api dan dinding tanah saat menggunakan elemen tanah. Selain chidori, ia mampu menggunakan Raikiri (Jurus tingkat S) saat menggunakan elemen petir.


Raikiri Kakashi

Selain jurus berelemen, ia juga telah mengembangkan Sharingannya menjadi Mangekyou Sharingan. Mangekyou Sharingan milik Kakashi mampu mengirim sesuatu ke dimensi lain, membuatnya bertambah kuat di part II. Ia mampu mengirim rudal-rudal Pain ke dimensi lain, meskipun jurus Mangekyou Sharingan sangat menguras stamina.

Mangekyou Sharingan Kakashi

Kakashi juga dideskripsikan oleh Naruto memiliki otak yang lebih pintar dari Shikamaru (Padahal, Shikamaru jauh lebih strategis), penciuman lebih hebat dari Kiba (Tidak pernah terbukti), serta Taijutsu lebih hebat dari Lee (Namun pada stats Kakashi, nilai Taijutsunya masih lebih rendah dari Lee). Kakashi juga dapat menggunakan Kuchiyose, mengeluarkan anjing pelacak. Selain itu, Kakashi mampu menggunakan rasengan elemen petir.

Kakashi juga dapat bergerak sangat cepat serta lincah. Ia juga cukup strategis dan cerdas.
LAIN-LAIN 
Kakashi sangatlah berpengalaman dalam menjadi ninja. Ia sudah pernah menjadi Anbu dan melaksanakan misi-misi berbahaya. Sampai akhirnya ia dipilih untuk memimpin team 7 (Naruto, Sakura, Sasuke).

0   التعليقات

Cancel Reply