: :

Navbar Bawah

بحث هذه المدونة الإلكترونية

الخميس، 27 ديسمبر 2012

Nara Shikamaru Profile



    
                                       
Nara Shikamaru adalah seorang ninja chunin  yang paling cerdas di Konoha. Namun, Shikamaru merupakan seorang pemalas yang hanya bercita-cita menjadi petani. Ia sangat peduli pada teman-temannya dan mempunyai kepribadian pemimpin dengan otaknya yang cerdas. Teman baiknya adalah Choji dan ia merupakan anggota tim 10 bersama Ino dan Choji. Shikamaru juga terlihat sangat dekat dengan Temari, Kunoichi dari Sunagakure. Mereka terlihat menjalin cinta. Shikamaru juga terlihat selalu mengalah pada perempuan.

PENAMPILAN
Shikamaru berambut hitam dikuncir seperti nanas dan berbaju ninja chunin Konoha. Ia menggunakan tanda ninja Konohanya di lengan.

KEMAMPUAN
Shikamaru memiliki senjata utama yang tidak dimiliki banyak ninja-ninja lain, yaitu kecerdasannya. Dengan IQ yang melebihi 200, ia mampu memikirkan lebih dari 100 strategi untuk mengalahkan musuh. Shikamaru adalah orang paling strategis di Konoha. Kebanyakan strategi Shikamaru memanfaatkan darah dan juga mengandalkan kemampuan khususnya dari klan Nara, yaitu menggunakan bayangan. Ia mampu mengikat atau memngubah gerakan lawan melalui jurus bayangannya. Salah satu jurus bayangannya adalah Kagemane no Jutsu atau Kagenui.
 
[Kiri] Shikamaru menggunakan jurus bayangan [Kanan] Shikamaru vs Tayuya

LAIN-LAIN
Shikamaru sudah banyak berpengalaman dalam memimpin tim ninja. Menggunakan otak briliannya, ia mampu menyelesaikan misi-misinya dengan baik serta bertanggung jawab atas kelompok yang dipimpinnya. Guru kesayangannya adalah Asuma, mereka berdua sering bermain Shogi dan Shikamaru selalu menang. Namun pada saat Asuma meninggal, Shikamaru lah yang paling sedih di antara Ino dan Choji. Shikamaru tidak memiliki impian yang tinggi seperti Naruto, yang ia inginkan hanya kedamaian dan santai.

 
[Kiri] Team pengejaran Sasuke dipimpin Shikamaru [Kanan] Shikamaru di kuburan Asuma

0   التعليقات

Cancel Reply