: :

Navbar Bawah

بحث هذه المدونة الإلكترونية

الخميس، 27 ديسمبر 2012

Yuhi Kurenai Profile




Yuhi Kurenai adalah seorang jonin perempuan yang berasal dari Konoha. Ia merupakan pemimpin team 8, dan juga pacar dari Asuma (sudah hamil). Kurenai sangat berbakat dalam bidang genjutsu terutama ilusi hewan dan tumbuhan. Ia paling dekat dengan Hinata di antara anggota team 8.









PENAMPILAN
Kurenai merupakan salah satu Jonin yang tidak menggunakan pakaian Joninnya. Ia mengenakan tanda Konoha pada dahinya. 


KEMAMPUAN
Kurenai merupakan ninja yang sangat berbakat pada bidang Genjutsu. Ia merupakan spesialis Genjutsu tertinggi di Konoha. Kemampuan Genjutsunya sangat hebat sehingga ia mampu memasuki pikiran seseorang, seperti ia mampu memasuki dan melihat monster dalam tubuh Yakumo. Jurus genjutsu yang paling banyak digunakannya adalah Jubaku Satsu, yang memunculkan pohon dan akarnya mengikat musuh, lalu Kurenai menyerang dari belakang.  Selain itu, Kurenai juga dapat membebaskan diri dari genjutsu dengan Hanachiri Nuko. Kurenai juga dapat menyegel genjutsu seseorang.



[Kiri] Jubaku Satsu [Kanan] Hanachiri Nuko

LAIN-LAIN
Kurenai berpengalaman sebagai spesialis Genjutsu di Konoha. Ia mendidik murid-muridnya dengan keras, namun ia sebenarnya lembut dan baik hati. Hatinya serasa jatuh saat mendengar kematian Asuma. Ia benar-benar sedih, namun Shikamaru selalu menghiburnya.

Kurenai mengunjungi kuburan Asuma

0   التعليقات

Cancel Reply