: :

Navbar Bawah

بحث هذه المدونة الإلكترونية

الخميس، 27 ديسمبر 2012

Inuzuka Kiba & Akamaru Profile




Inuzuka Kiba adalah seorang ninja dari klan Inuzuka yang selalu berpartner dengan Akamaru (anjingnya). Kiba juga merupakan anggota team 8. Setiap klan Inuzuka memiliki anjing untuk melancarkan serangan kombinasi, termasuk Kiba. Sifatnya agresif, sembrono dan kasar, namun ia sebenarnya pengasih terutama pada Akamaru. Ia adalah salah satu rival Naruto, meskipun mereka berdua memiliki kelebihan masing-masing.


Akamaru adalah anjing putih milik Kiba yang selalu bersama. Mereka berdua dapat melakukan serangan kombinasi seperti Gatsuga dan Garoga.


PENAMPILAN
Kiba berpenampilan lebih rapi pada part II mengenakan jaket (jas) berwarna hitam dan tanda Inuzuka di pipinya tetap ada.


Akamaru pada part I adalah anjing kecil yang naik di atas kepala Kiba. Pada part II, ia menjadi sebesar singa, dan Kiba yang menaikinya.


KEMAMPUAN
Kiba dan Akamaru mampu menggunakan jurus-jurus khusus Klan Inuzuka seperti Gatsuga atau Garoga. Kombinasi Kiba dan Akamaru termasuk kombinasi terbaik. Mereka berdua mampu menyerang musuh dengan sadis, sampai musuh itu tercabik-cabik.


[Kiri] Garoga [Kanan] Gatsuga

Selain menyerang, indra pelacak (penciuman) Kiba sangatlah tajam. Ia mampu melacak seseorang dari baunya tanpa petunjuk bau dalam jarak yang cukup jauh. Tidak heran kalau team 8 menjadi team pelacak terbaik.

LAIN-LAIN
Kiba dan Akamaru telah banyak berpengalaman terutama dalam misi pelacakan. Kiba juga memiliki kecepatan yang tinggi sehingga mampu mengagetkan Tobi saat ia menyerangnya tiba-tiba. 

Kiba menyerang Tobi

0   التعليقات

Cancel Reply