: :

Navbar Bawah

بحث هذه المدونة الإلكترونية

الخميس، 27 ديسمبر 2012

Shizune Profile

Shizune adalah seorang jonin kunoichi yang telah menjadi asisten pribadi Tsunade serta menjadi murid Tsunade selama beberapa tahun, mungkin karena Shizune adalah keponakan Dan, pacar Tsunade. Shizune diakui sebagai murid yang berbakat dalam jutsu medis oleh Tsunade. Shizune juga merupakan spesialis racun di Konoha dan membawa babi perliharaan Tsunade yang bernama Tonton. Tidak seperti Tsunade, Shizune lebih jenius dan praktis. Shizune juga tipe orang pekerja keras dan tidak mudah berisitirahat.



KEMAMPUAN
Shizune diakui dapat menggunakan ninjutsu medis dengan baik. Terbukti ketika ia mampu mengatur chakra dengan baik untuk menyegel Sanbi. Selain itu, Shizune juga mampu menggunakan jurus khusus untuk menyembuhkan Neji. Ia juga mampu mengotopsi Pain dengan baik.


 
[Kiri] Dokugiri [Kanan] Jarum beracun tersembunyi

Kemampuan bertarung Shizune juga cukup handal. Sebagai ninja medis, Shizune harus menjaga jarak dari lawan, namun gerakan Shizune agresif dan lincah. Kemampuan genjutsu Shizune juga diketahui cukup tinggi. Sebagian besar jurusnya menggunakan racun, misalnya kabut/asap beracun (dokugiri) dan jarum beracun. Ia juga pernah menyembunyikan jarumnya dalam mulut dan menembakkannya tiba-tiba.

LAIN-LAIN
Shizune memiliki hubungan yang baik dengan Tsunade. Terlihat ketika Tsunade meninggal, Shizune menangis sangat sedih. Namun memeluknya dengan sangat senang mengetahui ternyata Tsunade telah bangun.

Shizune merupakan salah satu dari banyak ninja Konoha yang diambil nyawanya oleh Pain. Namun, Pain mengembalikan semua nyawa korban setelah berbicara dengan Naruto.

0   التعليقات

Cancel Reply